.

.

.

.

WellDone

Monday, June 07, 2010 § 0

Siapa bilang mandiri itu selalu mandiri? Ehem.. anak kos itu kalo makan ya beli, bukan mandiri=masak sendiri
Capek = leres sanget
Tidur = echo sanget
Berapa lama nggak ngeblog? Hem.. sejak ultahku (yeaahhh) blom nulis apa-apa lagi.. tapi gapapa..
Oya, UjianAkhirSemesterGenap tgl 7-14 Juni 2010 : FIHGHTING ! hahaha..
Oya, gila masa' 2hari lalu aku mimpi aneh,
kata seseorang, kalau mimpi diceritakan tdk akan terwujud ? is it right? I don't know .. 2 days ago, I slept in living room (read book), then something "real" happened. . I had kissed by someone, GUBRAK ! hahaha beneran lho, habis itu aku cerita ke Della, padahal gua kagak nge-h sama tu orang, kok bisa-bisanya kebawa mimpi aneh "oya ini bukan mimpi jorok". Della bilang gua suka ma tu orang ! hadeehh…puyeng juga tu malah jadi ejek-ejekkan//
bukan maksud, kponakan gua malah bilang gua buka PRIMBON, hoalah.. mending buka catetannya Kencrung !
anyway, saya tdk terlalu dong dengan "PELUANG", I wanna defeat it ! mustobeIamtheWinner!
KANGEN AYAH.. KANGEN KELIK.. KANGEN MAMI..

Oya, surfing lagi.. dapet update LOMO baru.. aseekaseekk..
(AQUAPIX) : SAYANG AKU GABISA BERENANG …







Tapi, aku tetep pengen TLR .. SLR iya sih.. tapi mostly TLR (twins lens reflex)



TLR itu closer to style gua

Nemu web, ada kamera mirip punya bokap, tapi kayaknya punya bokap gua Nikon
Jangan salah, terakhir kamera bokap dipake di ultah gua ke 4 ! Daritadi ngomong gua, bokap .. aha.. risih bgt

Haha
DOAKAN TLR/XLR sejatiku akan segera datang, amin
LET's FIGHTING AGAIN!
*dok: istimewa

What's this?

You are currently reading WellDone at +ASTUNGKARA.

meta

§ Leave a Reply