.

.

.

.

PERISAI DIRI INTERNATIONAL CHAMPIONSHIP (PDIC)

Monday, June 14, 2010 § 0

masih ingat cerita tahun baru sama anak-anak PD(PerisaiDiri)Padmanaba? lupa?
cekidot<<<LIBURAN TAHUNBARU 2010

nah..nah, Si Tyas, Si Farizan'icang', Si Bimo, Si Galih'rauf', Si Sarita'gajah' , tangal 20 Juni mau tandingan di PDIC, bangga? PASTINYA !
yang rada ngeri si Tyas ikut IPSI (cabang yg dilombakan adalah pertandingan fisik) , yang lainnya pada seni semua... berjuang ya Tyas...
Inget-inget, setelah ini Perisai Diri Padmanaba tandingan IPSI lagi di UNY, hahaha.. jadi teringat pertamakali aku terjun ke IPSI, meski kalah lalu demam sampai 40derajat, itu yang bikin aku nggak pernah lupa IPSI UNY.. Mas Redi (pelatih) jujur rada kaget aku tahan 3ronde, lha aku? aku kaget bisa menang 1 juri hahaha...
kangen sekali, tapi sudah tidak bisa lagi, yang paling bikin kangen adalah kejuaraan UGM, Padmanaba Cup 2010, oke, aku tdk terlalu berbakat untuk IPSI, tapi kalau seni/kerapian tehnik, pasti kuperjuangkan! YEAH!



numpang upload data foto" gitu.. lain cerita sih.. 
yang ini, NALAPO (acara penyambutan kedatangan anak dari Jepang ke Sma 3 Yogyakarta0, then? who am I? gua nari saman disana (tarian selamat datang asal aceh) ... skaligus jadi 'pendamping' seseorang bernama yasuhito, sugizana yasuhito ..
 
nitip mengisi datbase kembali, yap yap.. REMBUG PADMANABA yang sudah mau #6 (rencananya di SMA 3 Padmanaba Yogyakarta, 26 Juni 2010)

memang semua waktu tidak sia-sia ketika para makhluk adam dan hawa menyatukan tujuan untuk masadepan cerah ... dapat pengalaman apa lagi nantinya? semoga akan selalu berkesan dan bermanfaat..

What's this?

You are currently reading PERISAI DIRI INTERNATIONAL CHAMPIONSHIP (PDIC) at +ASTUNGKARA.

meta

§ Leave a Reply