.

.

.

.

Tahun Baru Yang Baru Bersama Keluarga Baru :D

Tuesday, January 05, 2010 § 3

tahun baru. 2010. nggak harus dirumah !! emang umurmu berapa ??

saya senang menghabiskan malam bersama mereka, keluarga PERISAI DIRI PADMANABA

started : 30des09
bimo : tung, kmu dimana ? ayo ikut tahun baruan !
asti : wah, aku masih di madiun e..

sedikit berfikir.. antara pengen dan nggak.. soalnya di madiun juga ada kakakku

finnaly : 31des09
della : tung, jadi ikut gak ?
asti : jadi..jadi.. (akhirnya saya naik kereta jam 2 siang yang sampai di jogja seblum jam6sore, padahal kakkak saya balik ke jakarta jam setengah 7..sedih T.T)
d : oke, tak sms in tempatnya ya.. kmu sama siapa ke sana ?
a : sendiri kayaknya, tempatnya dimana ?
d : (tenang) di tempel
a : heh ?? itu dimana ?? gak dong !! (alhasil saya murung lagi, bingung lagi, buta arah, gak tau tempat, bahkan tempel dimana saya juga tidak tau)
d : lha..njuk ?? piye ??
a : ...."diam".... mbuh

setelah membingungkan diri akhirnya ada mas-mas yang menawarkan jasanya untuk menjadi penunjuk jalan, ha ha ha.. makasih buat mas dodo!!

akhirnya, karena ada acara juga, della ikut aku,

aku, mas dodo, dan mas redi bersepeda motor jam7 malam.. ((asem jauh bgt tempatnya.. nggak kebayang kalau sendirian)) ternyata, di jalan.. KAMI JUGA TETEP SEDIKIT NYASAR !!

alhasil, sampai di rumah tersangka (rahma) jam8.30pm


saat ini saya belum ada, mereka sudah bersenang-senang di sawah..
KIRI(disto,maha,arimbi,tyas,rahma,aryn,bimo,icang,galih,mas pitik)

lanjut... bagian ke2 ~~

What's this?

You are currently reading Tahun Baru Yang Baru Bersama Keluarga Baru :D at +ASTUNGKARA.

meta

§ 3 Response to “Tahun Baru Yang Baru Bersama Keluarga Baru :D”

§ Leave a Reply