.

.

.

.

mikir aneh

Tuesday, January 12, 2010 § 0

kejadian ini kisah nyata (senin, 11januari2010.lagunya gigi)


intinya .. waktu MATI LAMPU
dimana kejadian ada gangguan arus AC-DC , mbuh opo lah .. tapi kalau ku kira", karena rumahku di gejayan ini akibat toko cat di pojokkan deket pasar itu TERBAKAR , jadi bisa lama banget mati lampunya .. jam 19.00- 23.00


untung malam ini saya masih bisa melihat cahaya terang malam .. meski mendung dan guyuran air surga sudah terbit sejak siang (di jogjakarta)


dan .. waktu mati lampu itu .. saya mencoba melakukan sesuatu .. dan ..

karena saya memang hanya sendirian di rumah , kbetulan orangtua saya berdomisili di jawatimur ..
mati lampu > kaget > sebel > takut > mikir > nyalain penerangan
sepertinya bgitu prosesnya, kira-kira


malam kmarin , tiba" ada satu ide , muncul setelah proses terakhir mati lampu (nyalain lilin/penerangan)


dimulai dari feeling sendirian dan jadi pengen teriak ke tetangga !!! TOLONG WHOYY !!! ^*!^#&!^#&*!^#*!

tapi.. tiba tiba inget ..

apa jadinya kalau malam ini akan terus gelap ?
atau
apa jadinya kalau esok pagi tetap saja terlihat gelap ?
dan bagaimana jadinya orang-orang yang telah kehilanggan sinar surga merasakan ini ? kenapa ? bagaimana mereka hidup ?

menyusun sebuah gagasan

lalu lilin ku mati-kan
gak ada cahaya apapun , bener" gelap ..
mulai aku coba melakukan hal" , minum..jalan ke kamarmandi.. cari benda" 

tanpa cahaya

gila, berapa banyak benda yang tak kutemukan ? berapa banyak aku merasa bodoh dan takut ? sendirian, tanpa warna

ini cuma satu malam, bagaimana bisa mereka bertahan selama ini ?
Allah Mahaadil 


syukuri ini teman,

rasakan bagaimana anugerah ini, 
bahkan dengan cara ter-aneh

What's this?

You are currently reading mikir aneh at +ASTUNGKARA.

meta

§ Leave a Reply