.

.

.

.

nggak harus menyesal ketika Anda melakukan hal ini !!

Friday, January 08, 2010 § 0

saat aku menulis ini, 1/6/2010 7:26 PM


terlalu banyak yang muncul dalam pemikiranku,


mulai dari suatu hal, sendirian di motor, pulang ke rumah, hujan pula ! biasanya bakalan mikir apa sih ?? mesthi ngelantur nggak jelas tho ?? apalagi yang rumahnya jauuhhh..
kira-kira bakalan mikir apa sih ?

dan pasti jawabannya, “ya bisa mikir apa aja, tergantung suasana”




dikira-kira,


kalau lagi sedih, pasti bakal nangis di jalan helm ditutup (kata teman saya, cara ini oke lho kalau kamu ‘bunek’ tinggal kliling ringroad, dan menangislah tanpa ada yang tau, tapi jika kamu masih sayang lingkungan dan pengorbanan para dinosaurus dulukala, sebaiknya jangan)
  
kalau lagi bahagia, pasti bawaannya udah ada rencana tersusun rapi yang tinggal senyum-senyum aja bayangin nanti gimana OKEnya
lha, kalau lagi biasa-biasa wae ??


ini yang gawat !! kenapa ? saat-saat ini pasti bisa mikir yang rada aneh dan menimbulkan dosa
lho, kok bisa ? >>> YA BISA !!

dari segi teknis, 
kalau orang nggak mikir apa-apa, itu namanya nglamun , 
kalau lagi naek motor, jelas kita berdosa dengan membahayakan nyawa orang sekitar kita, entah nyrempet mobil, mbuat ibu-ibu hamil+balita yg nyebrang malah jadi ketabrak bis, kita yg hilang kendali bisa nabrak angkringan yang notabene dihadiri oleh anak-anak kuliah yang lagi kere-kere nya (plus bapak angkringanny) .. dosa tho (ini.bayangan.menyeramkan..tolong.jangan.dibayangkan.ataupun.dilakukan:ngalamun)
so, kalau gitu gimana ??


buat rencana ketika Anda menghidupkan gas motor/mobil.. pikir apa yang akan Anda pikirkan tapi tetap bisa konsentrasi .. menyusun rencana untuk membuat teman yang Anda taksir agar meninggalkan pacarnya dan berpaling kepada Anda, mungkin ..
KIRA-KIRA PA YANG ANDA PIKIRKAN ??


ha ha ha
sebenernya saya juga tidak tau kenapa menulis ini,
hanya ingin saja,mengingat hal lucu yang saya bayangkan waktu perjalanan pulang yang relatif singkat (maklum, dari sekolah ke rumah, saya menghabiskan waktu 15menit(kotor), naik motor dgn kecepatan 45-50)

yang saya pikirka saat itu sepele,
akan makan apa , malam ini ??
bagaimana caranya agar besok pagi jam weker yang saya pasang bisa benar-benar membangunkan saya
dan bagaimana jika saya mempunyai alat, saat kita berbicara (dgn mike) kata-kata yang kita ucapkan sudah terketik dalam program komputer (ms.word misalnya), alangkah efisiensi waktu dalam hidup saya akan berubah total..


intinya,,
hati-hatilah saat berfikir terutama dijalan, siapa tau dosa Anda bertambah !
and
don’t waste your time, just imagine something, no matter how strange is it !
be happy at the streets !!
dan Anda tidak akan kecelakaan *


Anda sudah selesai membaca tulisan saya ??
selamat, pasti Anda nggak dong,
saya sendiri juga nggak dong !!! hahahahahhaha((&*(&&!@#%^$^!&@*))
karena ini juga yang saya lakukan saat saya tidak ingin membebani diri saya,
cukup dengan membebani Anda.. makasih ya, maaf !!




*saya tidak menjamin jika sat itu Anda sedang ngantuk, takdir!!


What's this?

You are currently reading nggak harus menyesal ketika Anda melakukan hal ini !! at +ASTUNGKARA.

meta

§ Leave a Reply