.

.

.

.

Indonesia Airforce : Jupiter Aerobatic Team

Sunday, June 09, 2013 § 0


"The Jupiter Aerobatic Team is the current Indonesian Air Force aerobatic display team flying with six KT-1B Wongbee aircraft painted in red and white. The team is drawn from the Skadik (Skadron Pendidikan / Training Squadron) 102,Adisucipto International Airport, Yogyakarta. The Jupiter team aircraft are equipped with white smoke generators. The pilots of the "Jupiter Aerobatic Team (JAT)" are all instructors. The team is named "JUPITER" after the call-sign of Indonesian Air Force instructors." #wiki

YES I'M THE NEW FANS OF JAT ! JUPITER AEROBATIC TEAM - INDONESIAN AIRFORCE
menemukan jatuh cinta pertama kali dari tayangan di metro tv, akhirnya dengan searching sana sini, saya jadi semakin wow dengan team aerobatic ini

dan satu site mereka

dari pertama melihat acara di tv tersebut, semua anak Indonesia pastinya bisa merasa bangga dan terbakar sesuatu di pikiran mereka bahwa tentara darat laut udara Indonesia masih menjadi kebanggan. memang hal-hal militer sekarang ini lebih terdengar kabar negatifnya, namun apa yang dilakukan JAT inilah pemicu adanya kabar cerah dan haraan lagi untuk pemuda untuk selalu percaya pada garda kita sendiri, Tentara Nasional Indonesia. dari kalian ada yang pernah bercita-cita jadi TNI?
saya punya hal itu
pilot
yes,
oke memang aneh-aneh lagi hobi saya...  mulai dari arsitektur yg sekarang saya tekuni, mesin lebih ke desain outside, dan satu hal lagi aerospace/aeromodeling, hanyasaja karena saya arsitek, sepertinya saya harus menemukan jalan lain untuk menggabungkan hobi itu. :) have any idea saya kudu bikin apa?

om-om kalian ganteng semuanyaa~ hahaa

What's this?

You are currently reading Indonesia Airforce : Jupiter Aerobatic Team at +ASTUNGKARA.

meta

§ Leave a Reply