.

.

.

.

halo rabu!

Wednesday, June 12, 2013 § 0

Ciri cewek cantik itu adalah dia selalu bisa menjaga rahasia hatinya jika belum tiba saatnya untuk serius.
apasih cewek itu emang ribet terus kenapa? itu yg bikin hidup kita menarik di setiap pembicaraan sore hari, di setiap notification, di setiap panik dan teriakan "kyaa". panik diluar tapi ketika menyembunyikan, dia sendiri yang membuat pikirannya gundah.
"diam nya seorang wanita adalah tangis dan kecewa terdalamnya"
apasih aku masih bingung sampai sekarang haruskah 'marah' ... itu hal terakhir yg akan kulakukan ketika diam sudah tak mampu lagi menahan pikiran. banyak pendapat 'jujur saja lah' tapi bagiku jujur bukan berarti marah.. untuk marah itu.. susah
salah banget jadi orang yang selalu berusaha untuk membuang marahnya dan menggantinya dengan diam dan perbuatan yang berkebalikan dengan marah? 
jika aku marah, aku akan membalasmu dengan rasa sayangku yang makin berlebih.
jika aku sampai marah, 
tapi aku akan memilih marah daripada kecewa

What's this?

You are currently reading halo rabu! at +ASTUNGKARA.

meta

§ Leave a Reply