.

.

.

.

160++ KM !! Jogja - Drini - Sepanjang - Jogja !! dan Manual Purba

Monday, April 01, 2013 § 0

“We need the tonic of wildness...At the same time that we are earnest to explore and learn all things, we require that all things be mysterious and unexplorable, that land and sea be indefinitely wild, unsurveyed and unfathomed by us because unfathomable. We can never have enough of nature.” 
― Henry David ThoreauWalden: Or, Life in the Woods

WOHOOOWWW!! WOHOOOWWW!!
ini seharian ini itu pakai suddenly semua, mulai dari tadi pagi yang ada dosen tamu dari ISI (dosen senirupa dan senimurni) bapak Andang Suprihadi yang mengajari kita anak Arsitektur UGM 2011 tentang "manual purba" Apa itu manual purba? Kita diajarin untuk membentuk kreatifitas dengan membuat produk, learning by doing. ada dua hal yaitu trimatra dan dwi matra.. asik asik, dan ini beberapa karya kami:
ahahha sesuatu yg emang dibuat cepet dengan waktu terbatas
sayangnya hari ini ga dapat progress studio

WAIT!! INI DIA!!
habis itu sih Happy Birthday Damar Nadi Kahar cc: https://path.com/p/22c2DX

Habis ulangtahun Damar, kita ke cafe Caca, di Bedjo cafe Jogja deket Gejayan reccomend loh dateng aja buka jam 2 siang sampai jam 2 pagi. makanannya enak semua terutama tahu colek dan dimsum nya :)
"hujan ngga ya..."
ini yang bikin kepikiran dari sebelum berangkat, tapi mau gimana kita tetep AYO! itu juga sebenernya dadakan, naik motor pula, berangkat dari Jogja jam 15.15 dan sampai di jalan pakai acara nyasar.... ya awalnya aku sama Anggoro yang ketinggalan rombongan, eh HP kita berdua lowbat+no pulse! HAHAHA! gimana deh kita pakai insting! NAH NAH malah kita duluan yang sampai PANTAI DRINI!!!
 
Di pantai drini ada pulau yang bisa liat view yang lebih asik, kebetulan tadi sampai Drini jam5sore-an, semburat di langit nya merah merah romantis ahhaa.. jam segitu aku sama Anggoro masih kepisah sama rombongan Billa-Sopo ; Caca-Satria.. nunggu setengah jam, nah akhirnya mereka jawab telfon kalau udah sampai pantai Sepanjang (sebelum pantai Drini) baru pertama kali kalau ke Pantai Sepanjang! CAKEP juga!
panjang emang ye.. ahaha. Tapi kita sampai sana udah gelap ah.. jadi ya gitu, dan cuma ada rombongan kita doang! HAHA! Suddenly pantai pribadi :)
Belum selesai ceritanya....pulangnya ganti Satria sama Caca yg nyasar ... kita kepisah baru ketemu sampai bunderan nya Wonosari -.- ahahhaa emang #nyasarday! pantat tepos juga, tiap ada traffic light berdiri dulu...turun motor sampai lampunya ijo.. ahhaha! nice day sekali! pokonya besok harus travelling lagi! ehehe kalau kata caca: 
RT <3 my sudden travelling mates astiastung dan para ojekers wkwkw :3
RT perjalanan 160 km barusan disponsori pejuang setir & cilik2 lainny, jngn pd sakit yaaa

Semoga hari kalian juga menyenangkan :) "When I walk down the beach and smell the salt water, hear the waves crashing against the shoreline, and feel the granular sand under my feet, I can’t help but realize why I’m here on this green earth"

What's this?

You are currently reading 160++ KM !! Jogja - Drini - Sepanjang - Jogja !! dan Manual Purba at +ASTUNGKARA.

meta

§ Leave a Reply