.

.

.

.

21.3.13 untuk 33

Thursday, March 21, 2013 § 0

dapet beberapa jam bareng si abang nih senengnya ngelebihin dulu pas keterima arsi..  emm, iya sih dia lebih penting dari pada kuliah kok #eh

selamat ulangtahun kakak saya satu satunya yang paling entah gimana pokoknya sayangnya adek ke mas itu gak kebayang :) selamat menginjak umur yang makin matang, 33 tahun :)
sedikit hal yang aku tau 33 tahun ini kamu ngapain aja
33 tahun ini kamu usaha apa dan gimana kamu bersikap dalam setiap masalahmu
33 tahun ini aku masih jadi adek egois yang ngitung berapakali kita ketemu dihitung setelah kamu mulai SMA dan tinggal di Jogja, jauh dari aku, ayah dan mami
jeleknya kok aku masih ngitung ya.. mungkin karena aku terlalu pengen ketemu kamu sampai aku ngejar SMA sampai kuliah juga di Jogja, eh kamunya ke Jakarta.. hehe
mungkin ini hari terakhir aku ngitung, karena kedepan aku mau kita lebih sering ketemu. Jogja. Jakarta. Jerman ? amiin
kamu yg bikin aku mantap jadi arsitek
karena kamu juga seorang arsitek muda (dulu)

tgl 20 maret tercatat banget aku bisa senyum seperti anak ilang nemu peta pulang
kamu didepan jendela studio
senyum-senyum
coba ngga ada jendela pengen teriak dan peluk langsung!
sharing hal itu hari ini berlaku lebih sangat lebih buat adek
kamu mulai sadar adekmu udah bukan anak kecil
*ini wis mbrebes mili karo ngetik*
karena aku dan kamu dibesarkan dengan kedisiplinan berbeda, dengan kasihsayang yang sama, dan pemikiran tanggungjawab yang sama
semakin dewasa nanti aku juga harus bisa ngejaga ayah,mami dan kamu juga keluarga kecilmu
kamu sudah jadi ayah
itu.....hebat!
aku belum 20 tahun dan kamu 33
panjang umur ya, sehat, selalu jadi arsitek yang jujur dan bijaksana seperti sekarang
kamu memang selalu jadi pribadi pilihanmu
kamu yang memang menghormati pilihanmu sendiri

adek bangga sama mas :)
ini ulangtahun pertama mu yang kita rayain tanpa terpisah jarak :")
gak bisa kebayang aku bahagaianya seperti apa
sayangku ke kamu itu beyond and infinity
entah do'a ku ke Allah akan tersampaikan ke kamu atau tidak
aku dengan agamaku
kamu dengan kepercayaanmu
tapi kita memulai semua kehidupan dari satu hal yang tak akan terganti, keluarga kita :)

What's this?

You are currently reading 21.3.13 untuk 33 at +ASTUNGKARA.

meta

§ Leave a Reply