.

.

.

.

13 hari lagi

Friday, March 08, 2013 § 0

udara malam itu dingin atau sejuk?
udara malam itu bikin kangen atau bikin kamu sakit?
dia jernihin pikiran atau bikin kamu bermimpi?

diantara setiap waktu teringat, ada janji dari berbelas tahun lalu yang masih diusahakan, ya..meski belum ada batas kadaluarsanya. entah bagaimana harus bisa. 
mendapat cerita yang sama seperti teringat peristiwa, kau pernah merasakan namum kini kau tau bagaimana menyikapinya. sok bijak. mungkin.
omong kosong yang sok bijak, atau bijak namum terlihat omong kosong?
entahlah, tergantung siapa yang kau ajak bicara
aku kadang membuatmu berfikir ambigu
iyakah? entahlah
ada hal yang harus keluar dan ada hal yang harus tersimpan
ada hal yang harus diucap
namun ucapan harus tersimpan di pikiran dan perbuatan

entah mengejar hal itu masih jadi impian atau aku sudah hampir mencapainya
hal yang kupikirkan dulu tak sama
dia berkembang sesuai dengan tugas yang telah didapatnya
mungkin, mungkin, sekarang saatnya aku untuk mengganti impian

tapi impian sekali seumur hidup sebelum aku pergi dari dunia itu belum terwujud
padahal jika terjadi di yang lain hal itu terlihat biasa
itu masih menjadi hal special untuk hidupku
masih bisa, asalkan Dia memberi kami umur panjang
masalah waktu
13tahun itu lama. kadang aku benci 13tahun. 
kadang aku lupa itu yang membuat kami istimewa

What's this?

You are currently reading 13 hari lagi at +ASTUNGKARA.

meta

§ Leave a Reply