.

.

.

.

masa depan [living in the future]

Wednesday, December 08, 2010 § 0

from a book that I adore it so much : [Genetika - martin brookes]

* Human Genome Project adalah salah satu proyek ilmiah yang paling ambisius setelah proyek eksplorasi ruang angkasa. tujuan utamanya adalah memetakan posisi keseluruhan dari sekitar 100.000 gen manusia di ke-23 psang kromosom. hal tersebut menyebabkan para ilmuan harus mencari keseluruhan sekuens dari huruf DNA dalam resep genetik manusia - yang jumlahnya 3.000 juta huruf *
recently, to desperate the sequence the scientist used a machine, just put a tube contains a few DNA in some part and after few hour you could get the alphabet-sequence from the DNA in another part of that machine.
America and England did this project from 2005, and all the DNA-alphabet succeed to be read.

aku punya cerita, tentang Nabi Muhammad yang hati dicuci oleh malaikat, hal itu terasa tidak mungkin bagaimana sebuah hati diambil dari tubuh manusia, lalu dicuci? bahkan tidakada bekas jahitan di badan Nabi Muhammad. Subhanallah...

hal itu pula membuktikan bagaimana masa depan dunia kedokteran..

bukan hal yang tidak mungkin sesuatu penemuan dan keajaiban yang terjadi pada masa Jahiliyah dapat dipelajari demi menjaga manusia dan kehidupannya pada masa sekarang dan masa depan

terkadang mulai berfikir lagi, mengapa begitu kuat keinginanku untuk kuliah di luar negeri.. karena disana apapun aku aku bisa menjadi seseorang yang dihargai bahkan mandiri
tapi disini, di negara tercintaku ini ada sesuatu yang menjadikan manusia harus hidup sesuai pola masyarakat.. bekerja sebagai kurator, contohnya ...
kurator, sangat mandiri bukan ?? tapi apakah "sosial" indonesia akrab dengan itu?

yang paling mendasar, aku tau apa yang akan dinyatakan oleh orangtuaku..

aku memang terlalu sayang dengan orangtuaku, apapun untuk mereka, tapi...
aku ingin menetapkan hidupku sendiri
jika Allah mengijinkan, maka aku akan terus berusaha
do'a kan saya
semoa kamu juga berhasil

mari bersama membenahi Indonesia yang bobrok karena setan manusia jahat,
jadikan Indonesia yang berbudaya adi luhur

mari menjadi ksatria baja hitan dengan hati yang selembut sutra

What's this?

You are currently reading masa depan [living in the future] at +ASTUNGKARA.

meta

§ Leave a Reply