.

.

.

.

KILAT MERAH apa itu ?? arahnya dari merapi :(

Friday, November 05, 2010 § 2

sore tadi, (05/11/2010) aku, uli, imenk, nimitta 'rencananya' membantu SSC padmanaba di stadion Maguwoharjo Jogja.
tapi ternyata tim utama datang jam 16.00 .. baiklah kami menunggu satu teman kami, inayah..
eh eh eh.. aku lihat ada akilat merah, bentuk huruf Z, lurus dari langit turun ke daerah sekitar merapi , waktu itu arah utara sudah gelap [sekitar pukul 15.17].
tiba-tiba setelah itu, saya diberikabar kalau merapi meletus lagi..
astaga..
ada apa ini.
aku khawatir dan langsung pulang karena anak kos ku dulu juga melihat kilat itu sebelum merapi erupsi (04/11/2010), waktu itu dia ada di daerah Cangkringan.

untung saja sekarang [16.43] Jogja hujan, meski bukan hujan deras.


aku sayang jogja, aku kangen jogja berhati nyaman yang bersih, harumnya sedap malam di daerah kotabaru, aku kangen malam cerah romantis jogja :)
Nyesel pindah ke Jogja? Enggalah, smooch for Jogja!

What's this?

You are currently reading KILAT MERAH apa itu ?? arahnya dari merapi :( at +ASTUNGKARA.

meta

§ 2 Response to “KILAT MERAH apa itu ?? arahnya dari merapi :(”

§ Leave a Reply