.

.

.

.

e, home (alone)

Wednesday, November 03, 2010 § 0

jadi begini, saya sedang pusing, karena apa? hati saya terasa belum mantap --> ini masalah gawat lho..
terlebih lagi saya sedang tidak punya teman.
(kasihan sekali ya?)
Victoria, she is my friend, but she can't heard when I'm cried
saya sedang sedih lho..
semoga saya cepat bahagia
amin.

seandainya ada sayap cepat pakai tanpa bea pajak tinggi, mungkin pemerhati psikologi dan intelegent di dunia mampu mengirimkannya untukku, karena saya butuh naik ke atap rumah dan mengukur seberapa jauhkah saya sudah dan akan berjalan. menandai bintang dimana tempat saya memulai, agar kelak saya bisa mengenangnya ketika bintang itu sudah jauh dari jejak kaki saya, ataupun akan terasa bahagia ketika bintang itu mengunjungi saya, entah bagaimana, sepertinya saya harus terus percaya akan keberuntungan.

maaf, saya sedang sedih :D

What's this?

You are currently reading e, home (alone) at +ASTUNGKARA.

meta

§ Leave a Reply