.

.

.

.

New Life On My New Books, what else? :D

Thursday, March 18, 2010 § 2


Maret kemarin waktu ada libur satu hari aku sempat pulang ke madiun nengok abah sama mamak …
Sempat gerimis, tapi nekat keluar (jalan) sendirian ke toko buku .. soalnya sorenya udah mutung, waktu aku nyoba cari di tempat buku-buku bekas (banyak yg bagus lho.. buku-buku tua), eh.. lagi banyak yang tutup .. (lain kali harus dapat, hehehehe)
Dapat 2 buku : The Ultimate Gift dan Ascotta la mia voce
      The ultimate gift,    buku ini belum selesai kubaca,  tapi baru-baru ini aku google-ing, ada film nya ? heh?

Jadi pengen cepet selesai membaca buku ini, dan… buku ini penuh dengan quotes pembangkit semangat kehidupan, next time aku cerita lagi…
Kalau udah selesai bacanya ya…


In talian Ascotta la mia voce, in Indonesian dengarkan suaraku,
Belum selesai dibaca juga, NYERAH ! bahasaya bingung… ada yg pernah baca buku ini ?
Saya butuh pencerahan.. satu hal yang sangat menarik, adalah cover buku ini, so fresh in your eyes


Namanya juga asti, sekarang lagi mengumpulkan uang buat beli buku lagi hahahaha… kemarin beli buku kuliner Jogja waktu dipraktekin di rumah ternyata belum se-enak kalau di tempat aslinya yang jual, hahahaha..


Buku apa yang bagus ya ? (untuk nyawa dan hidup) do you have some suggestion ?

What's this?

You are currently reading New Life On My New Books, what else? :D at +ASTUNGKARA.

meta

§ 2 Response to “New Life On My New Books, what else? :D”

§ Leave a Reply