.

.

.

.

(ketika)

Sunday, July 28, 2013 § 0

Doaku padaMu ketika aku jatuh cinta...
Ya Allah…Jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya padaMu, agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu
Ya Allah.. Jika aku jatuh hati izinkan aku menyentuh hati seseorang yg hatinya tertaut padaMu, agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu
Ya Rabbul Izzati… Jika aku rindu, rindukanlah aku pada seseorang yang merindui syahid di jalan-Mu
Ya Allah… Jika aku menikmati cinta kekasihMu, janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat di sepertiga malam terakhirMu
Ya Allah… Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah berhimpun dalam cinta pada-Mu

Kokohkanlah ya Allah ikatannya, kekalkanlah cintanya, tunjukilah jalan-jalannya, telah berjumpa pada taat pada-Mu, telah bersatu dalam dakwah pada-Mu, telah berpadu dalam membela syariat-Mu penuhilah hati-hati ini dengan nur-Mu yang tiada pernah pudar. Aamin...Ya Rabbal 'Alamin

What's this?

You are currently reading (ketika) at +ASTUNGKARA.

meta

§ Leave a Reply