.

.

.

.

time keeper

Friday, September 03, 2010 § 1

yaya ,, saya sedang parno sendirian ..

sudah tiga tahun saya tinggal (hampir sendirian) di Jogja. dari premis-premis yang saya kalkulasi, kesimpulannya adalah : tidak enak untuk hidup di Jogja tanpa keluarga. huhu...

saat ini siswa (sekolah) sedang liburan,
tapi ini justru menjadi jembatan maut bagi kami, anak kelas 3 SMA.
tergantung pada bagaimana kami menyikapi hari liburan kami.

haha, tapi hiburan tetap harus lho..  apalagi saya yang notabene penggemar Otaku .. haha//
ketika situs onemanga sudah tak bisa diandalkan ... kemana sebaiknya saya berlari? uhuhuuu...

MARI BELAJAR SASTRA KEMBALI ! HIDUP SASTRA INDONESIA
now, i'm starting to read : matahari di atas gili
wish me luck.

What's this?

You are currently reading time keeper at +ASTUNGKARA.

meta

§ 1 Response to “time keeper”

§ Leave a Reply