.

.

.

.

Thursday, April 15, 2010 § 0

Aku tak pernah bisa
Tuk kau beri dunia
Aku tak pernah bisa
Tuk kau beri stumpuk kata cinta
Yang aku ingin hanya pengertianmu
Tuk sedikit saja pahami maksudku
Yang aku ingin hanyalah agar kau mau
Sekedar...mengerti aku
Aku tak pernah minta
Untuk semua waktumu
Aku tak pernah minta
Kau beri smua yang engkau punya
abdul - agar kau mengerti

kalausaja kamu mengerti saat pertamakali aku jujur, takkan begini jadinya
kalausaja kau mengerti saat aku mengabaikan semua harga diri dan jujur kepadamu,
hey, yang dulu itu benar-benar tulus dariku, karena aku tau tanpa balasmu juga aku akan bisa hidup meski masih tetap sayang.

kurasa waktuku bersamamu sudah cukup untuk membuktikan sesuatu,
tapi kenyataan yang kini aku tau adalah aku hanya ingin ada disamping waktumi
dengar, kau itu akan jadi pertama untukku hingga nannti pasti seseorang akan datang untuk mengganti senyummu saat kau tertawa.

i love my junior high school

What's this?

You are currently reading at +ASTUNGKARA.

meta

§ Leave a Reply