.

.

.

.

Thursday, September 24, 2009 § 0

mencoba beranjak ke jogja kembali ....

oiya...


mencoba merangkak dari kamar tidur..
karena hari ini aku udah balik ke jogja setelah menghabiskan wakhtu selama 10 hari di madiun, jawatimur.
perjalanan dimulai pada hari minggu pagi, dimana arus mudik belum terjadi sama sekali... seorang anak merangkak dari satu provinsi ke provinsi lain demi menemui ayahanda dan ibunda tercinta di kampung 'kota' halaman tercinta...

singkatnya (sebenernya nanti panjang juga)

5 jam perjalanan naik bis karena telat bangun dan gak bisa naik kereta ... 'malangnya'


bis nya muter-muter .. apalagi di hutan di daerah ngawi .. lumayan pusing ! tapi tak apa karena arus mudik belom mulai .. senangnya :D

padahal sebenarnya .....
di JOGJA ...

pada nyariin dan pada perlu ma aku.. menyesal bgt pulang cepet2 !!!

mana hari SENIN itu ada sesuatu !

PENGUMUMAN !!!
buber perisai diri padmanaba HARI JUMAT
dan aku GAK IKUT !


TAPI NGGAK APA.. lumayan tiap hari ayahku beliin degan'kelapa muda yang fresh ..
tap hari muter2 madiun,. jangan salah lho.. itu kota Pecel dan Brem ..
pecel tu ajiipp gt klo bwd sarapan. tapi akunya sih udah bosen !!

mulai.. pada bingung mau lebaran kapan ... he he he
akhinya,
pada hari minggu itulah kami berlebaran ..

ya.. banyak makanan, oya oya oya
hari minggunya aku bikin ketupat sendiri ...
ayahanda tersayang menganyam sendiri lho...
ayah di sebelah tu...

selama tiga jam.....
nunggu ...
akhirnya...

jadi deh.... hahahaha..
'buat ketupat itu, setelah dianyam, dicuci, lalu diisi beras yg udah dicuci, . diisi sebanyak setengah lebih dari ketupatnya.. baru direbus ..
kemarin sih ngrebusnya dari jam 4 sore sampai 10 malam ...

kata ayah sih enaknya pakai kayu bakar .. lebih khas gtu..


bulan ini, aku merasa RAMADHAN tidak begitu ngena di hati ... menyesal memang nggak guna ! makanya aku udah buat planning bwad ramadhan depan ... insyaallah jika aku masih bisa..

asti minta maaf ya kalau ada salah baik sengaja maupun pura-pura disengaja dan juga kadangkala tidak disengaja ..


i'm waiting for Perisai Diri Padmanba ekskul 'let it starts again' burninggg !!!

What's this?

You are currently reading at +ASTUNGKARA.

meta

§ Leave a Reply